Widget Slideshow
  • HMJ SYARI’AH STAI DARUSSALAM MARTAPURA
  • HMJ Syari’ah STAI Darussalam Martapura ila RAKHA Amuntai
  •  Semarakkan Pekan Muharram 1433 H.
  • STAI Darussalam Martapura – Kal-Sel.

Kamis, 20 September 2012

"Kepakkan Sayap" Baru HMJ Syari'ah 2012

    
Lokal II C hari ini, kamis 20/9/2012 dipenuhi oleh semua keluarga besar HMJ Syari'ah STAI Darussalam Martapura. Pertemuan ini sengaja diadakan untuk membicarakan langkah maju HMJ kedepan, yakni merealisasikan program kerja HMJ Syari'ah.Juga, pertemuan ini dimaksudkan untuk bisa saling mengenal antara mahasiswa Syari'ah baru, warga HMJ Syari'ah baru dengan seniornya. Terlihat pada pertemuan itu; M. Sauqi, ketua HMJ Syari'ah, Havied, wakil ketua HMJ Syari'ah, Hendra Wahyuddin, penasihat HMJ Syari'ah, Habibie, sekretaris HMJ Syari'ah, dan sejumlah aktivis HMJ Syari'ah lainnya.


Pertemuan ini membuahkan suatu kesepakatan bersama, bahwa HMJ Syari'ah kedepan, yakni dalam waktu dekat ini akan mengadakan Gebyar Festival Maulid yang ke-2. Mengingat event ini merupakan sebuah acara besar maka hari ini juga dibentuk sebuah kepanitiaan sementara yang akan melaksanakan acara tersebut. Terpilih sebagai ketua Humaidi dari semester III dan Abdurrasyid dari semester III sebagai sekretarisnya dan juga melibatkan mahasiswa Syari'ah baru dalam kepanitiaan tersebut.

"Acara ini diselenggarakan untuk menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1434 Hijriah" kata Habibie (sekretaris Umum HMJ Syari'ah). "Diharapkan dengan adanya acara Gebyar tersebut akan dapat menumbuhkan kecintaan kita kepada Allah dan Rasulnya. Semoga acara event ini berjalan sukses sebagaimana Gebyar Festival sebelumnya yang telah dilaksanakan diakhir tahun 2011 kemaren." harap sekretaris HMJ Syari'ah STAI Darussalam.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Salam Ukhuwah Islamiyyah...!!! Berikan Komentar Anda!

Terima Kasih atas Kunjungannya. Jazakumullah bil Khair. Isi Buku Tamunya yu.! di SINI